Wednesday

Unusual-Casual 5 (last post hux)

yah....akhirnya sampai di postingan terakhir..huwww padahal i still enjoy it anyway ahuwhuwhuw. Ok..the last one is....atasan batik yang bentuknya sperti kimono. sperti potingan sebelumnya..for casual look gw memadukannya dengan celana pendek hehehehe.Hmm...blusnya biasa aja..dipakenya disilangin gitu aja untuk memberi efek bentuk badan, dikasih kaen batik bermotif sama untuk ikat pingganggnya. gw mengakali dengan memakai batok klapa yang udah gw pake di postingan awal. 1.lebih terlihat unik dari pada di taliin gt aja, 2.gw bisa makan lebih nyaman daripada diiket mati gitu hih...huehehehehehe.

lengannya heboh...awalnya gw sedikit ga pd tapi ternyata diliat lagi ok ok aja. klo tangannya dibentangin baru keliatan lengennya heboh. klo dipake biasa aja ya kya foto diatas itu...gt aja kok..dn itu tampak sampingnya, lengannya terbelah dibagian bawah biar ok jatohnya kaennya mungkin, entah ah...

Buat aksesorisnya gw hanya meambahkan gelang krincingan perak aja karna motif batiknya sendiri udah rame. udaaaaaaahhhhh make it simple ok!!! jadi..mari kita jalan2...ayooo...

p.s. sampai jumpa di seri laennya huahahahahaha...

2 comments:

Astronautboys said...

brangkaaaatttt....(lagi lagi dan lagi)
euurrhhh ya gitu deh...

Polisitidur said...

hoalah...tadi aku bingung ada lagi lagi dan lagi apaan maksudnya...ternyata ada di komen laen juga ya?? hihihihi ga ada notification-nya.

IYA AYO BRANGKAT!!! AYO CEPAT!! hihihihi