Wednesday

Unusual-Casual 3

Align CenterNext up...gw punya babydoll dress ini. Baru dipake sekali karna tiba2 badan gw membesar dan sempit hiahahahaha. For those who have...mmm i don't know...kaen batik perca atau baju batik yang udah ga bisa dipake lagi...this is an idea for u! Gw sih beli jadi hihihihi. simple dress. Hitam polos dan di bagian perutnya ada sambungan sedikit dari kain batik. Like it a lot.

untuk aksesorisnya..gw punya 2 pilihan. gelang krincingan warna hitam atau si kalung rambutan item ini. gw lagi2 ga tau apa nama kalung ini, cuman terlihat seperti rambutan jadi ya sudahlah...mari diberi nama kalung rambutan. Knapa gw bilang 2 aksesoris ini pilihan? sebenernya bisa aja dipake barengan cuman lagi2 gw tidak menyukai banyaknya aksesoris hihihihi. jadi kalau nanti berat gw menyusut lagi dan dress ini nyaman kembali...tentu saja gw akan memilih salah satu dari 2 aksesoris itu

1 comment:

astronautboys said...

berangkaaaatttt...(lagi-lagi)
eeeuuwwwhhh.....panasin mobil dulu ya...