Wednesday

New Year, New Friend

Pagi ini, ada pendatang baru di depan rumah.
Suaranya sering kedengeran dari dalem rumah,
tapi baru tadi pagi menampakkan diri.
Kucing kecil yang galak...is it???

tapi klo dideketin..ternyata mulutnya selucu ini aaaaawwwhhhhh...

Dan gayanya sesongong ini!!! ih gemes bgt jadi pengen megang idungnya!!

CUP!! PEGANG!! eeeewwww liat matanya....jadi mengecil hihihihi

dan penasaran....

Syapa yang bisa diem liat muka semanis ini....aaaaawwwwhhhhh gemes!!!
welcome to my house my new cute little friend.

1 comment:

vamp said...

imuttttttttt aku juga suka kucing, btw di blog ku ada gambar2 kucing kalo kamu suka ;))

www.countessvamp.multiply.com