Tuesday

I've Cut My Hair


last week bad hair day berhasil membulatkan tekad gw untuk memotong rambut. Ya...buntut yang tadinya gw bangga-banggakan minggu kmaren membuat leher gw gatal!!! shit! masuk2 ke dalem baju+poni yang aduhai menutupi mata huehehehehehe,,,SAATNYA MEMANGKAS!!

siang yang terik+mobil ga ada ga jadi penghalang buat tekad pemangkasan yang bulat ini. Jalan kaki+naek angkot menjadi pilihan gw siang itu..OLAHRAGAAAA hohohoho. dengan rambut yang awut2an+muka yang merah karna matahari akhirnya gw sampai juga di sebuah salon yang belum pernah gw datangi sebelumnya.

dengan banyak cingcong akhirnya rambut gw dipotong juga,..tentu saja selalu diawali dengan perdebatan "kenapa ga dipanjangin aja..rambutnya bagus klo panjang" aaahhhh bosan!!! CEPAT MAS!!

hhmmm...dan akhirnya jadilah yang skarang ini. bob pendek dengan trap di blakangnya ow ow ow sukaaaaaa... kenapa pendek di belakang..karna aku tak suka ada rambut2 kena di leher hihihihi...

segarrrrrr skali rasanya...

so what's my big plan for today?? aaaahhh yaaaa...aku akan bertemu teman2ku tersayang nanti jam 1. aku merindukan kalian smua!!!

No comments: