Wednesday

Unusual-casual 1

Trying to make some fashion self portrait hihihihi. Melihat batik yang makin marak dengan berbagai bentuk uniknya, gw yang ternyata punya cukup banyak batik mencoba untuk menampilkannya disini dengan cara pemakaian yang sedikit dimodifikasi dan bermain dengan aksesoris hohoho so not me. but i really like it. i called this session UNUSUAL-CASUAL simply because all of this fashion portraits were just for fun... bukan untuk acara resmi..note it ok!! So lets start with the first idea...

Using plain blouse for the top because i am going to use batik sarong for the bottom, just to make it look simple. Kali ini gw tidak menggunakan sarungnya dengan cara dililit seperti biasa tapi mengikatnya menjadi celana sarung. Iket ujung sarung di pinggang belakang, tarik ujung yang bawah melalui kedua kaki ke pinggang depan.

masukin ujung depan tadi ke aksesoris yang berlubang 2, disini gw pake yang terbuat dari batok kelapa. atur aja sesuka lo...gw pake ini biar ga terlalu sakit di perut seperti klo diiket kenceng biasa aja. pake batok kelapa ini ga bikin perut kejepit jadi tetep bisa makan enak huahahahahahahah.

jadilah celana sarungnya...use it everywhere u want to..nyaman kok.

untuk aksesoris tambahannya, gw yang ga terlalu suka banyak pernak pernik hanya memilih kalung kayu ini aja. Karna waranya juga ga terlalu banyak...

1 comment:

Astronautboys said...

adeeuuuhhh....
yuuukk brangkkaaaattt....!!!!