Tuesday

GAGS in stupid session

Foto session yang sempat tertunda berkali-kali, akhirnya jadi juga.. tapi tetep...how come gw ga tau klo Mona ga bisa ikut. padahal Rhe si penelpon jam 11 malam itu menelpon gw malemnya??? GIMANA SIIIHHHHH...

memilih ancol sebagai lokasi di teriknya siang itu...GAGS minus Mona tetap melangsungkan session impian ini (hhhhhh). Seperti biasa klo kita bertemu..mau full team atau, ngga selalu ada tragedi yang pastinya sayang kalau di lewatkan...(di skip oleh Mona skarang).

tragedi of the day kmaren adalah sms ajakan untuk menonton Indiana Jones dari bapak Ari (yang ternyata adalah pancingan buat rhe untuk menceritakan bahwa she's not available anymore dan udah jadian di hari ke 3 setelah mereka putus) yang sempet bikin seisi mobil panik terutama Rhe dengan lengkingan2 indahnya itu. Akhirnya perjalanan menuju Ancol adalah perjalanan pendiktean sms buat saudara Rhe kepada bapak Ari..putar smua otak untuk membalas. The question is "mengapa kami yang harus pusing membalas???" hihihihihi.

triakan2 Rhe ga berenti sepanjang jalan itu...
"OH MY GOD..."
"TELPON ARI TELPON ARI!!!"
"I NEVER LEFT HIM ALONE...KASIAN"
"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" (ini paling gw ga tahan..secara dia duduk sebelah gw dan triak kenceng).
"ARI BE STRONG YA" (seolah mengasihani dan menyemangati ari sementara dirinya sendiri juga butuh disemangati hihihihihi).

tragedi ini bikin ancol berasa deket..entah untuk rhe hahahahaha. Sabar...cepet atau lambat pasti fase ini akan dilalui. Buat Rhe...apapun namanya lo harus siap ngadepin ini, 6 taun bukan waktu yang sebentar apalagi putusnya bukan karna masalah (selain agama).

baiklah...tragedi itu akhirnya berhenti sekitar 1 jam-an setelah kita sampai ancol (lama ya bo'). so..here comes the session...

what a stupid and indiot and fucking awsome session!!!
smua gaya yang dicoba doesn't work and fit..terlihat sungguh aneh...dan ternyata oohhh ternyata foto2 itu mulai terlihat bagus ketika smua bergaya dengan sesuka hati.
"be your self" i guess was the best expression of us...

lompat ksana kemari sampai bergaya ala super hero kesayangan kami waktu kami kecil menjadi pose yang sangat sangat membuat foto2 itu indah. freaking beautiful!!

setelah kaki berasa perih karna nginjek pecahan2 kerang..kamipun berhenti...kembali bercerita sebelum pulang. Sempat membahas rencana pertemuan ber-10 di bulan Juni. kepanikan2 aneh kembali terjadi..

amal: "sumpah ya...jangan sampe ada yang keceplosan masalah2 gw sama lelaki2 lain". Ya...here's amal...wanita sejuta lelaki yang smuanya dijabanin.

rhe: "stop talking about Ari dan Mr. Rangga Rayendra" ya...it's her ex and her famous flirt.

rena: "ah klo gw sih aman...gw lurus2 aja kan?"

smua: "SERONOK LO ITU REN MAU AMAN GIMANA? blom crita ttg Rama yang masih lo cintai itu, lelaki yang tukeran no hp, dan lelaki2 lain di hidup lo yang sering bolak-balik..liat aja lo yang paling sering gonta-ganti..apanya yg aman??"

rena: "wakakakakakakakaakak...aman tuh dica brarti...banyak yang naksir, banyak yang nitipin salam, tapi cuek aja jalan lurus bersama akang tiannya. dica nih...wanita bebas gosip"

dica: "lha itu pilihan lo mau belok-belok atau lurus kan pilihan"

rena: "gw mah selama masih bisa belok-belok ngapain lurus"

dica: "wakakakakkakakakakakak bgitu lo bilang aman!!!"

amal: "iya cu...bener dulu mona tuh yang lurus bgt, lo juga sih...cuman akhirnya lo yang bertahan, mona aja mulai kembali menggoda zafir... nah lo...udah disalamin berkali-kali, dikasih bunga, tetep tak bergeming..teruskan nak"

dan gw hanya bisa tertawa wakaakkakakakakakak ada2 aja...akhirnya obrolan ini ditutup dengan "gimana jadinya klo ketemuan ber-10?? mungkin ga sih??"

wakakakkakakakakkakakak akhirnya orang-orang gila ini pun kembali masuk mobil...bersiap-siap untuk pulang.

dan akhirnya....tragedi Ari meluap bgitu saja dilupakan...aneh...

No comments: